Bocah SMA Ngeblog???

Bocah SMA Ngeblog??? Udah banyak kali ya… Bahkan banyak diantara mereka yang udah cukup terkenal dan sukses. Diantara bocah SMA yang ngeblog itu adalah saya. Tapi saya belum bisa dikategorikan sukses ataupun terkenal, karena emang belum sukses dan belum terkenal banget. 😛

Okay deh langsung ke topik. Maksud postingan ini apa sih? Ya seperti pada posting saya sebelumnya, yaitu untuk penerapan SEO (Search Engine Optimization). Kalau pada tulisan kemarin saya mengejar gelar sebagai Blogger SMA terbaik versi Google, sekarang saya mengejar keyword bocah SMA. Kenapa bocah SMA? Karena saya lihat, hasil yang keluar pada SERP (Search Engine Result Page) Google kalau kita mengetikkan keyword ‘bocah SMA’, sebagian besar yang keluar pasti ‘bocah sma bugil’, ‘bocah sma ngentot’, ‘bocah sma telanjang’, dan sederetan bocah sma ngeres lainnya. Nah, untuk itulah saya nulis artikel tentang bocah SMA ngeblog ini. Ya… agar ada variasi lah dengan hasil yang keluar di SERP Google kalau ada yang mencari dengan kata kunci ‘blogger sma’. 😛

Ya, cukup itu saja artikel dari bocah SMA kali ini.

Salam hangat! 🙂

4 responses to “Bocah SMA Ngeblog???

  1. yak, bocah SMA ngeblog,
    sounds so much better than “bocah SMA bugil” dan sejenisnya..

    tp sbnrnya sy nyasar di blog ini ketika mengetik keyword “blogger sma” di Google Blog Search^^

Leave a Reply

