Adikku Tukang Nggame

hardcore-gamerKali ini posting yang bersifat agak pribadi. Yaitu ngomongin adik saya si tukang nggame. :p Sedikit cerita nih, nggak tahu kenapa, dari SD, sampai sekarang kelas 7 SMP, adik saya tuh suka banget nggame. Mulai dari game PS alias Play Station, sampai game komputer online. Bahkan dulu, waktu masih nakal-nakalnya, dia sampai berani ambil duit ortu hanya buat nggame PS.

Walaupun udah berkali-kali ngelakuin hal yang sama, dan selalu ketahuan, si tukang nggame cilik ini nggak kapok-kapok juga. Sampai akhirnya dia agak gede sedikit, kebiasaan buruknya (atau baik? :p) itu sedikit demi sedikit berkurang. Dia mulai beralih profesi jadi tukang nggame komputer. Karena di rumah kami udah punya komputer sendiri (Alhamdulillah…), dia udah nggak pernah ambil duit ortu buat nggame lagi. Hehehehe…

Hm… cukup dulu deh cerita tentang si tukang nggame kali ini. Lain kali saya lanjutin lagi… ^-^

(Gambar diambil dari http://kristinvanderburgh.files.wordpress.com/2009/01/hardcore-gamer.jpg)

Advertisements

5 responses to “Adikku Tukang Nggame

  1. kalo udah ngegame jangan lupa belajar 😀

  2. Pingback: Kenapa Sih Suka Nggame??? « Tukang Nggame

  3. iya lho kalo udah malem bobo n cuci tgn sebelum bobo, omong2 adiknya kok brewok ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s