Tukang Nggame, Bingung!

Lagi-lagi  saya dibingungkan oleh om Google. Setelah kemarin saya bingung dengan sistem penilaian Google dalam menentukan PageRank suatu blog/website, sekarang saya bingung dengan hasil SERP Google dengan kata kunci “Tukang Nggame“. Ceritanya begini:

Sudah beberapa hari, blog ini tidak saya optimasi untuk kontes SEO tukang nggame ini. Mungkin sudah seminggu. Sampai sedetik sebelum posting ini saya tulis pun saya belum sempat melakukan optimasi. Kemarin, saya cek posisi blog ini di SERP, ada di halaman 3 (tentunya untuk kata kunci tukang nggame). Yang membuat saya heran (juga yang membuat saya menulis ini), sebelum menulis ini saya cek posisi blog ini ada di halaman 1, tepatnya ada di peringkat 6!

Itulah yang membuat saya heran. Blog yang tidak saya optimasi selama lebih kurang 1 minggu ini bisa naik 2 halaman dalam SERP dengan kata kunci Tukang Nggame.

Teman-teman ada yang tahu kenapa?

14 responses to “Tukang Nggame, Bingung!

  1. waduh.. mesti tanya mbahe google na atuh.. 🙂

  2. bagus donk sob.. ^^ apalagi kalo dioptimasi.. 🙂

  3. Pingback: Tukang Nggame, Bingung! « Tukang Nggame

  4. berarti gak usah dioptimasi aja sob

  5. lha punyaku malah gak tak apa2in sob

  6. Google memang kadang bikin bingung, soalnya hanya dia sendiri yang tahu algorithma cara penentuan rangking di search engine google.

  7. Kenapa sih gitu? karena paman google kasihan ama kamu kan kemaren nangis and mencak2 terus, jadi langsung di naikin peringkatnya di SERP….hehe *just kidding*

  8. mungkin karena judul blog mas… mungkin^

  9. Pingback: Confused by Google « Tukang Nggame

  10. mbah google liat tukang ngegame kasian kali, heu heu…. kidding bro. wah itu bagus atuh, berarti kalo di optimasi bisa lebih naik lagi….semangat bro

  11. wah lum ngerti SEO kang.:)

  12. terimakasih ats infonya

Leave a Reply

