Michael Jackson Meninggal Dunia

Michael Jackson, rasanya tidak ada yang belum pernah mendengar nama tersebut. Anda pun juga begitu, bukan? Ya… Jackson adalah salah satu artis pop yang sangat terkenal. Tidak hanya di negaranya, tetapi di dunia. Beberapa pihak bahkan menobatkan Michael sebagai raja musik pop dunia.

Tapi sayang, hari ini penggemar Michael Jackson di seluruh dunia harus berduka. Kamis sore kemarin, Jackson divonis meninggal dunia oleh dokter yang menanganinya. Almarhum meninggal karena terkena serangan jantung. Tim dokter sudah berusaha menanganinya, tapi karena tim medis datang ke rumah Jackson terlalu lama (karena jarak rumah yang terlalu jauh), mereka tidak bisa memberikan yang terbaik yang seharusnya mereka bisa.

Ya sudahlah… Kematian adalah hal biasa. Yang penting sekarang, kita doakan saja supaya artis idola kita tersebut di terima disisi Tuhannya. Somoga kau tenang Michael Jackson!

Via Gospoot

Advertisements

23 responses to “Michael Jackson Meninggal Dunia

  1. masi belum yakin neh…

    • Mr. Michael memang sudah meninggal koq Mbak… Beritanya sudah banyak di media cetak maupun elektronik.

  2. innalillahii..

  3. dunia musik kembali berduka.

  4. selamat jalan Jack

  5. masah sich mengiggal, gk kaaaleeeee, gk prcya……., kn blm ada prnyataan resmi dr dokter n keluarganya.

  6. Kaget bget…gue sedih bget..blm yakin kayakx

  7. UDAH ADA TUUH D TIPI BERITA NYA. SELAMT JALAN JACKO…. Hik hik šŸ˜¦

  8. Mati kok ga bilang2 dlu sih?
    ngrepotin aj

  9. Yaampun gag nyangka bgt bgt dan banget
    Knp dy musti meninggal y?

  10. jadi ikutan sedih nih
    our king of pop has gone…

  11. goodbye jacko, you the best
    your my inspirations…….

  12. jako…i will be missing you forever…sedihnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….mcm x ble pcya laaa…but although you go,all of you song can’t die in my heart you always in my memory…

  13. metty handayani

    selamat jalan michael jakson, namamu sangat harum didunia music. smoga arwahnya ditrima disisi ALLAH.SWT. AMIN..

  14. Aku pagi tadi gak percaya klo jacko udah gak ada, tp ternyata berita itu benar. Aku sedih banget, semoga dia tenang di alam sana. Dan diterima disisiNya.amin…

  15. iya nich guwe br prcy stelah lihat jenazahnya dibawa ambulance.

    ya….. sedih jg krn kehilangan org yg banyak m’beri kontribusi pd dunia music.

  16. turut berduka cita atas meniggalnya bintang pop kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s